Home / Berita / Karantina Wisuda Tahfidz Angkatan VI ITUS Kuningan

Karantina Wisuda Tahfidz Angkatan VI ITUS Kuningan

karantina-wisuda-tahfidz-angkatan-vi-itus-kuningan
Foto : Santriwati ITUS tengah di karantina untuk persiapan mengikuti Wisuda Tahfidz Angkatan VI bertempat di Mesjid At-Tin Sidomba/dok.ITUS

ITUS Juara – Wisuda tahfidz akan segera dilaksanakan kembali. Kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap satu semester sekali ini kini sudah menginjak pada angkatan ke-6.  Dengan misi mencetak generasi qur’ani yang muthqin, tentu perlu perjuangan yang keras untuk mewujudkannya.

Andi Rumini, S.Pd kembali ditunjuk sebagai ketua pelaksana kegiatan wisuda tahfidz angkatan ke-6. Saat ditemui Umi Andi menjelaskan, “iya.. alhamdulillah saya kembali diberi amanah sebagai ketua. Insya allah setelah lima angkatan sebelumnya di wisuda tahfidz yang akan datang banyak hal yang akan berubah, tentunya ke arah lebih baik.”

Nah, apa yang akan berubah? Andi menjelaskan bahwa untuk mencapai target hafalan maka diadakan kegiatan karantina bagi santri yang ingin mengikuti wisuda tahfidz. Karantina ini diadakan setiap malam minggu dan bertempat di mesjid At-Tin Sidomba.

“Semoga dengan adanya karantina ini mereka akan lebih banyak waktu untuk menghafal dan bisa mencapai target yang diinginkan.”  Andi.

Satu lagi hal yang akan berubah bahwa tidak hanya mengadakan wisuda tahfidz namun kegiatan ini akan disatukan dengan khotmil qur’an.

Penulis : Andi Rukmini, S.Pd

Editor : Tim Web YUS

About admin

Check Also

wisuda-tahfidz

Wisuda Tahfidz Angkatan VI dan Khotmil Al-Qur’an Asrama ITUS

ITUS JUARA – Minggu (19/11) menjadi bagian penting dari sejarah baru Asrama ITUS. Dimana digelar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *