Home / Berita / Pemilihan Ketua OSHIMA Baru

Pemilihan Ketua OSHIMA Baru

pemilihan-ketua-oshima-baru
Foto : Muhamad Farhan Hanif Al-Raqy dan Fahmi Shidqi Misbahuddin tengah menyampaikan kampanye pemilihan ketua OSHIMA /dok.ITUS

ITUS Juara – sudah waktunya organisasi santri asrama (OSHIMA) berganti kepemimpinan. Bagas Pratama Nugraha sebagai ketua OSHIMA saat ini sudah saatnya memberikan tongkat estafet nya kepada adik kelasnya.

Adalah Muhamad Farhan Hanif Al-Raqy dan Fahmi Shidqi Misbahuddin sebagai santri terpilih sebagai kandidat ketua osima yang baru. Di malam Senin (28/08) keduanya menyampaikan kampanye di depan seluruh santri asrama ITUS.

Dalam kampanye kedua kandidat ini sama-sama menyampaikan keinginannya untuk turut serta memajukan asrama ITUS. Dengan visi dan misi yang mereka sampaikan untuk meyakinkan semua santri agar memilih salah satu diantara kedua kandidat terpilih ini.

Selang satu malam, yaitu pada malam senin (29/08) akhirnya dilaksanakan pemilihan umum ketua oshima baru. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Iman. Semua santri sangat antusias ingin segera memilih. Mereka bergantian memasuki bilik suara untuk menyampaikan hak pilihnya. Tidak hanya santri-santri yang melakukan pemilihan namun juga seluruh pembimbing, kepala asrama, dan kepala SMA ITUS.

Keadaan cukup menegangkan ketika proses penghitungan suara. Dan akhirnya terpilihlah Hanif sebagai ketua OSHIMA dan Fahmi sebagai wakil ketua OSHIMA baru tahun ajaran 2017/2018.

Selamat kami ucapkan. Semoga keduanya dapat mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Penulis : Andi Rukmini, S.Pd

Editor : Tim Web YUS

About admin

Check Also

wisuda-tahfidz

Wisuda Tahfidz Angkatan VI dan Khotmil Al-Qur’an Asrama ITUS

ITUS JUARA – Minggu (19/11) menjadi bagian penting dari sejarah baru Asrama ITUS. Dimana digelar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *