Home / Sambutan Kepala Asrama

Sambutan Kepala Asrama

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karunia keimanan, keislaman dan kesehatan.

Sholawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah berjuang menuntun, mendidik dan membina kita dengan contoh dan keteladanan yang nyata, sehingga kita dapat menjalani kehidupan ini dengan penuh makna. Semoga salawat serta salam ini dilimpahkan pula kepada segenap keluarga, sahabat serta para pengikut beliau hingga akhir zaman.

Kehadiran boarding school telah memberikan alternatif pendidikan bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya. Seiring dengan pesatnya modernitas, dimana orang tua tidak hanya suami yang bekerja tapi juga istri bekerja sehingga anak tidak lagi terkontrol dengan baik maka boarding school adalah tempat terbaik untuk menitipkan anak-anak mereka baik makannya, kesehatannya, keamanannya, sosialnya dan yang paling penting adalah pendidikanya yang sempurna. Selain itu, polusi sosial yang sekarang ini melanda lingkungan kehidupan masyarakat seperti pergaulan bebas, narkoba, tauran pelajar, pengaruh media, dan lain-lain ikut mendorong banyak orang tua untuk menyekolahkan anaknya di Boarding School.

Oleh karena itu, Asrama ITUS hadir  sesuai dengan Visi yaitu sebagai lembaga pendidikan yang mengedepankan akhlak siswa dan pengetahuan yang  mendalam. Dan sesuai pula dengan Misi yaitu mendidik dan mengembangkan siswa yang berbudi tinggi, berbadan sehat dan berpengetahuan luas serta berkhidmat kepada masyarakat,

Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamit Thoriq.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *